Langsung ke konten utama

CATERING LEMBANG BANDUNG | PAKET BOX CATERING ENAK MURAH DAN BERSIH

CATERING LEMBANG BANDUNG | PAKET BOX CATERING ENAK MURAH DAN BERSIH
CATERING LEMBANG BANDUNG | PAKET BOX CATERING ENAK MURAH DAN BERSIH. IBU YATI CATERING Lembang menyediakan juga Paket Nasi Box dengan berbagai Paket dan Variant, berbagai macam jenis masakan dan harga bisa menjadi pilihan disaat kegiatan anda berlangsung seperti :
 Paket Box dari Ibu Yati Catering Lembang memiliki beberapa pilihan paket yang bisa dipilih untuk membantu kesusksesan acara anda, dengan harga yang terjangkau namun rasa dan kualitas terjamin, dipastikan kegiatan anda akan sukses. Dengan Paket Nasi Box akan mempermudah saat jadwal istirahaat makan tiba, tak usah pusing memikirkan masakan dan peralatan makan sudah tersedia atau belum, selain itu juga akan menghemat waktu karena tak akan ada waktu tambahan untuk menuju tempat makan/restoran, karena dengan Paket Nasi Box ini anda bisa menyantapnya dimana saja disaat kegiatan berlangsung, disaat break ataupun selesai kegiatan.

CATERING LEMBANG BANDUNG | PAKET BOX CATERING ENAK MURAH DAN BERSIH
  Paket Nasi Box dari Ibu Yati Catering Lembang memiliki cita rasa yang khas akan budaya Sunda, dengan bumbu dan rempah yang pas akan memanjakan penikmat rasa. Menu Paket Nasi Box Unggulan dari Ibu Yati Catering adalah Ayam Bakar Kecap dan Ayam Serundeng dengan tambahan sambal tomat yang pedas dan manis akan menambah selera makan anda.




Keunggulan dari Catering Paket Nasi Box Ibu Yati Catering Lembang adalah memiliki paket custome yang mana bisa anda pilih entah itu dari segi menu atapun harga, bisa disesuaikan dengan budget yang ada, dengan begitu tak usah khawatir lagi bila anda memiliki dana terbatas bisa berkonsultasi dan berkomunikasi langsung dengan kami untuk menyesuaikan dengan dana yang ada, Paket Nasi Box Ibu Yati Catering akan tetap menjaga Rasa, Kualitas, dan Kebersihannya.

Berikut adalah daftar Catering Paket Nasi Box, Menu dan Harganya :







Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca laman Ibu Yati Catering Lembang tentang Catering Paket Nasi Box, semoga informasi ini bermanfaat untk anda.

Bila anda berminat untuk memakai jasa catering kami, bisa langsung hubungi kami di
↓Klik Disini↓

BACA JUGA ARTIKEL TENTANG :




TAG :

Postingan populer dari blog ini

7 RESEP AYAM GEPREK PEDAS YANG NIKMAT | CATERING LEMBANG BANDUNG

IBU YATI CATERING  tidak hanya menyediakan suguhan menu catering yang terbilang berat dalam komposisi bumbu, tapi IBU YATI CATERING pun memiliki paket yang ringan di lidah dan pastinya ringan di dopet, salah satunya olahan daging ayam yakni  AYAM GEPREK CRISPY dengan berbagai jenis sambal.  Olahan daging ayam memang menjadi salah satu menu makanan favorit. Mulai dari olahan ayam semur, ayam bakar kecap, ayam ungkep hingga ayam goreng. Saat ini ayam goreng disajikan dalam menu ayam geprek, yang memang jadi primadona pecinta cita rasa pedas. Rasa pedas dari sambel dipadukan dengan ayam goreng sangat menggugah selera, akan membuat ngiler setiap mata yang memandangnya.

CATERING LEBARAN DI BANDUNG | CATERING IBU YATI LEMBANG

CATERING LEBARAN DI DAERAH BANDUNG . Saat sebagian masyarakat perkotaan, Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri identik dengan pulang kampung. Acara halal bi halal dan silaturahmi antar keluarga sekaligus acara REUNI menjadi budaya kental di tengah keluarga.