Langsung ke konten utama

PAKET PRASMANAN CATERING LEMBANG BANDUNG | CATERING MURAH LEMBANG BANDUNG

PAKET PRASMANAN/BUFFET IBU YATI CATERING




Paket Buffet/Prasmanan IBU YATI CATERING memiliki banyak pilihan dan beragam menu masakan traditional dan semi modern, dengan kenikmatan rasa dan bumbu yang pas di lidah akan memuaskan hasrat makan anda. Paket Prasmanan/Buffet ini bisa anda pesan disaat anda memiliki kegiatan atau acara seperti :

  • Gathering Family/Company
  • Outing Sekolah
  • Arisan
  • Reuni
  • Pernikahan
  • dan Berbagai kegiatan yang lainnya.


  IBU YATI CATERING selalu berusaha memberikan service yang terbaik untuk para custemer, dengan peralatan prasmanan milik sendiri yang terjamin kebersihannya dan tak usah khawatir dengan biaya diluar paket karena penyewaan ataupun jangka waktu yang biasanya ada di setiap katering konsep Prasmanan.


Dengan berbagai pilihan paket yang ada, IBU YATI CATERING juga bisa menerima menu custom sesuai permintaan customer dan spesialnya lagi IBU YATI CATERING juga bisa menerima diskusi soal penyesuai budgeting agar customer tidak merasa terlalu dibebani. Berikut Paket Buffet yang dimiliki IBU YATI CATERING :











Paket diatas sudah free dengan biaya peralatan dan pengantaran di area Lembang.
bila anda berminat bisa langsung saja hubungi kami di IBU YATI CATERING CONTACT.


Terimakasih.







Postingan populer dari blog ini

CATERING LEMBANG BANDUNG | PAKET BOX CATERING ENAK MURAH DAN BERSIH

CATERING LEMBANG BANDUNG | PAKET BOX CATERING ENAK MURAH DAN BERSIH.   IBU YATI CATERING Lembang menyediakan juga Paket Nasi Box dengan berbagai Paket dan Variant, berbagai macam jenis masakan dan harga bisa menjadi pilihan disaat kegiatan anda berlangsung seperti :

7 RESEP AYAM GEPREK PEDAS YANG NIKMAT | CATERING LEMBANG BANDUNG

IBU YATI CATERING  tidak hanya menyediakan suguhan menu catering yang terbilang berat dalam komposisi bumbu, tapi IBU YATI CATERING pun memiliki paket yang ringan di lidah dan pastinya ringan di dopet, salah satunya olahan daging ayam yakni  AYAM GEPREK CRISPY dengan berbagai jenis sambal.  Olahan daging ayam memang menjadi salah satu menu makanan favorit. Mulai dari olahan ayam semur, ayam bakar kecap, ayam ungkep hingga ayam goreng. Saat ini ayam goreng disajikan dalam menu ayam geprek, yang memang jadi primadona pecinta cita rasa pedas. Rasa pedas dari sambel dipadukan dengan ayam goreng sangat menggugah selera, akan membuat ngiler setiap mata yang memandangnya.

CATERING LEBARAN DI BANDUNG | CATERING IBU YATI LEMBANG

CATERING LEBARAN DI DAERAH BANDUNG . Saat sebagian masyarakat perkotaan, Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri identik dengan pulang kampung. Acara halal bi halal dan silaturahmi antar keluarga sekaligus acara REUNI menjadi budaya kental di tengah keluarga.