Langsung ke konten utama

STRAWBERRY BUAH YANG ENAK DAN BANYAK MANFAAT | CATERING LEMBANG BANDUNG IBU YATI


Buah strawberry dikenal dengan bentuk buahnya yang unik dan warna cantik. Buah ini juga memiliki rasa yang enak dan enak dimiliki oleh semua kalangan. Selain bisa dikonsumsi langsung, Anda juga bisa membuat strawberry untuk dijadikan jus hingga hiasan di kue. Penggunaan strawberry sebagai hiasan, akan membuat kue nampak lebih menarik. Selain enak, Manfaat strawberry untuk kesehatan juga menjadi incaran.

Manfaat Strawberry Bagi Tubuh

Buah stroberi dikenal sebagai buah yang kaya akan Manfaat karena berbagai kandungan sehat di dalamnya. Beberapa khasiat stroberi untuk tubuh di antara yang lain sebagai berikut.

1. Bagus Untuk Menurunkan Berat Badan

Manfaat straberry yang pertama untuk menurunkan berat badan. Buah yang satu ini memiliki kalori yang cukup rendah serta tidak mengandung natrium, gula atau lemak. Bahkan, bantal yang terkandung di dalamnya, hanya dapat diambil dari setengah roti saja. Dengan demikian, Anda bisa menjadikan menu strawberry sebagai andalan di kala diet sedang berlangsung.

2. Bagus Untuk di Cerna


Strawberry juga bagus untuk kesehatan pencernaan. Buah yang satu ini memiliki kandungan seberat 2 gram serat per takaran. Dengan mengonsumsi strawberry, Anda bisa mencegah kontipasi dan peradangan yang terjadi pada usus. Konsumsi stroberi juga bagus untuk mencegah diabetes tipe-2 karena dapat mempercepat proses pencernaan serta melepaskan gula dalam darah.

3. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Manfaat strawberry yang selanjutnya adalah untuk mencukupi kebutuhan tubuh akan vitamin C. Dengan 2 strawberry saja, Anda sudah dapat memenuhi kebutuhan tubuh akan jenis vitamin ini.
Vitamin C dikenal sebagai vitamin yang bagus untuk melindungi sistem tubuh serta melawan beragam jenis penyakit. Uniknya lagi, antioksidan dalam buah strawberry juga mampu bekerja lebih cepat dan sudah siap dalam aliran darah.

4. Meningkatkan kesehatan jantung

Penyakit jantung merupakan salah satu jenis penyakit yang mematikan. Dengan mengonsumsi stroberi , Anda bisa meningkatkan kesehatan jantung sekaligus menurunkan kadar kolesterol jahat di dalam tubuh. Buah yang satu ini juga bagus untuk mencegah peradangan yang tidak langsung menyediakan organ vital jantung.

5. Menyehatkan mulut



Dalam membantu kesehatan mulut, Anda bisa memanfaatkan kandungan sehat dalam buah stroberi. Buah yang satu ini mampu mengatasi zat yang akan menghilangkan serta mengikis noda yang menempel di permukaan gigi. Untuk hasil yang optimal, Anda dapat mengonsumsi stroberi secara rutin agar gigi terlihat lebih putih, bau mulut hilang, napas menjadi lebih segar.

6. Mencegah kanker

Stroberi mengandung banyak vitamin yang bagus untuk kesehatan tubuh keseluruhan. Bahkan, mengandung vitamin A, C dan Enya mampu melumpuhkan sel kanker dalam tubuh. Buah yang satu ini juga dapat mencegah leukimia. Leukimia adalah salah satu penyakit kanker yang dibatalkan diwaspadai.
Selain beragam vitamin yang menyehatkan, stroberi juga memiliki kandungan antioksidan yang sama tinggi. Kandungan antioksidan dalam strawberry akan tetap tinggi sebagai telah diolah menjadi jus lain seperti selai.
Stroberi juga memiliki komposisi mengandung asam ellagik dan kuersetin yang dapat menghambat pertumbuhan seperti kanker, kanker, kanker prostat hingga kanker hati.

7. Obat jerawat



Jerawat dan ingin segera disingkirkan? Maka Anda bisa menggunakan strawberry untuk solusinya. Manfaat strawberry yang satu ini tentu saja sangat membantu untuk meningkatkan rasa percaya diri Anda dengan menghilangkan jerawat di wajah.

8. Menghaluskan kulit

Selain ampuh dalam mengatasi jerawat, strawberry juga bagus digunakan dalam mengangkat sel-sel kulit mati. Caranya cukup mudah yaitu dengan membuat buah ini sebagai lulur saat mandi. Untuk mendapatkan Manfaat yang lain, Anda bisa mencampurkan stroberi dengan susu juga minyak zaitun. Dengan bahan campuran tersebut, kulit yang halus dan haluspun bisa Anda dapatkan.

9. Mencegah perpindahan radang dan juga percobaan



Khasiat strawberry selanjutnya adalah untuk mencegah membahas radang dan menguji. Buah yang satu ini memiliki kandungan gula yang rendah sehingga cocok untuk penderita diabetes. Buah ini juga bagus digunakan dalam mengatasi encok dan radang sendi.

10. Untuk menjaga kesehatan mata

Usia seseorang serta nutrisi yang diasup sehari-hari dapat mempengaruhi kesehatan mata seseorang. Dengan kandungan yang sehat dalam strawberry yaitu antioksidan, maka kesehatan mata bisa lebih mudah dan lebih baik dari berbagai serangan penyakit.

11. Bagus untuk kesehatan otak

Manfaat strawberry yang satu ini cocok untuk semua orang dari berbagai usia. Dengan mengonsumsi stroberi yang mengandung vitamin C, maka radikal bebas penyebab penurunan fungsi otak akan bisa dicegah.

12. Menjaga tingkat tekanan darah



Stroberi mengandung potasium yang bagus dalam darah. Buah ini juga bisa dijadikan buah sehat untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Dalam satu strawberry strawberry saja, Anda sudah bisa menemukan 134 miligram potasium yang bagus dalam tekanan darah.

13. Mencegah penuaan dini

Manfaat strawberry yang satu ini tentu saja sangat digemari oleh wanita. Stroberi mampu menjaga kesehatan kulit sehingga membuat Anda tampak lebih cantik dan menawan. Buah yang satu ini bagus untuk mencegah kerutan dan elastis yang akan membuat Anda nampak lebih awet muda. Strawberry juga mengandung Ellagic Acid yang dapat melindungi kolagen tidak mudah rusak.

14. Mengurangi peradangan pada sendi

Khasiat stroberi lainnya adalah untuk mengurangi peradangan pada sendi yang dapat menyebabkan radang sendi serta dapat menyebabkan penyakit jantung. Penelitian yang telah dilakukan di Harvard School of Public Health menunjukkan jika perempuan mengonsumsi 16 buah stroberi per minggu memiliki peningkatan 14 persen lebih kecil menggunakan peradangan.

15. Bagus untuk kehamilan



Strawberry memiliki banyak manfaat dibandingkan dengan wanita dalam masa kehamilan. Buah yang satu ini memiliki banyak kandungan folat dan vitamin B yang dapat membantu dalam mengatasi bayi lahir cacat hingga perkembangan otak dan tengkorak bayi. Pada masa kehamilan, wanita hamil juga harus mencukupi kebutuhan nutrisi lain untuk kesehatan janin di dalam rahim.
Manfaat strawberry di atas akan lebih optimal jika Anda mengonsumsi buah ini secara teratur. Selain dimakan langsung, Anda juga bisa mengolahnya dengan berbagai cara seperti menerima jus, smothies atau olahan yang lainnya.
Untuk mendapatkan Frozen strawberry dengan harga terjangkau, Anda bisa segera mengunjungi di IBU YATI CATERING . Beragam produk yang dijual langsung dari petani sehingga tetap dalam kondisi yang segar. IBU YATI CATERING menjual Frozen strawberry dengan harga terjangkau. Anda dapat melakukan pembelian di situs ini secara online tanpa harus keluar rumah.
Selain strawberry, IBU YATI CATERING juga menyediakan beragam Kuliner Katering lainnya yang bisa Anda pilih sendiri sesuai selera. Anda tinggal pilih sendiri beragam keperluan Anda melalui nomor pemesanan yang telah disediakan. Selanjutnya tunggu pesanan yang akan diantar sampai ke alamat yang dituju.


BACA JUGA :

Postingan populer dari blog ini

CATERING LEMBANG BANDUNG | PAKET BOX CATERING ENAK MURAH DAN BERSIH

CATERING LEMBANG BANDUNG | PAKET BOX CATERING ENAK MURAH DAN BERSIH.   IBU YATI CATERING Lembang menyediakan juga Paket Nasi Box dengan berbagai Paket dan Variant, berbagai macam jenis masakan dan harga bisa menjadi pilihan disaat kegiatan anda berlangsung seperti :

7 RESEP AYAM GEPREK PEDAS YANG NIKMAT | CATERING LEMBANG BANDUNG

IBU YATI CATERING  tidak hanya menyediakan suguhan menu catering yang terbilang berat dalam komposisi bumbu, tapi IBU YATI CATERING pun memiliki paket yang ringan di lidah dan pastinya ringan di dopet, salah satunya olahan daging ayam yakni  AYAM GEPREK CRISPY dengan berbagai jenis sambal.  Olahan daging ayam memang menjadi salah satu menu makanan favorit. Mulai dari olahan ayam semur, ayam bakar kecap, ayam ungkep hingga ayam goreng. Saat ini ayam goreng disajikan dalam menu ayam geprek, yang memang jadi primadona pecinta cita rasa pedas. Rasa pedas dari sambel dipadukan dengan ayam goreng sangat menggugah selera, akan membuat ngiler setiap mata yang memandangnya.

CATERING LEBARAN DI BANDUNG | CATERING IBU YATI LEMBANG

CATERING LEBARAN DI DAERAH BANDUNG . Saat sebagian masyarakat perkotaan, Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri identik dengan pulang kampung. Acara halal bi halal dan silaturahmi antar keluarga sekaligus acara REUNI menjadi budaya kental di tengah keluarga.