Langsung ke konten utama

PAKET NASI TUMPENG DI DAERAH BANDUNG DAN LEMBANG


PAKET CATERING NASI TUMPENG. IBU YATI  Catering Lembang & Wedding Service menawarkan jasa boga / pengadaan catering untuk paket pernikahan, catering untuk meeting, gatering, catering untuk perayaan khusus seperti seminar, rehat kopi, catering karyawan, industri dan perkantoran, lunch box, snack box, tumpeng dan aneka makanan lainnya.


Sajian Paket Nasi Tumpeng Komplit - IBU YATI Catering Lembang, Bandung 

Khusus Paket Nasi Tumpeng, Ibu Yati  Catering Lembang Bandung menyediakan beberapa pilihan paket Nasi Tumpeng / Nasi Kuning , terdiri dari pilihan PAKET TUMPENG  :
1. Paket Nasi Tumpeng Komplit untuk 10 porsi
2. Paket Nasi Tumpeng Komplit untuk 15 porsi
3. Paket Nasi Tumpeng Komplit untuk 20 porsi
4. Paket Nasi Tumpeng Komplit untuk 25 porsi
5. Paket Nasi Tumpeng Komplit untuk 30 porsi
6. Paket Nasi Tumpeng Komplit untuk 35 porsi
7. Paket Nasi Tumpeng Komplit untuk 40 porsi
8. Paket Nasi Tumpeng Komplit untuk 45 porsi
9. Paket Nasi Tumpeng Komplit untuk 50 porsi

Untuk kebutuhan Jasa Catering daerah Lembang, Catering daerah Bandung, Catering daerah Villa Istana Bunga Lembang, dsb,

IBU YATI CATERING & WEDDING SERVICE  melayani kebutuhan catering dan event organizer wedding / pernikahan di daerah Lembang, Bandung dan sekitarnya, dengan berbagai menu pilihan sesuai selera / pilihan komposisi yang anda inginkan.

Untuk kebutuhan Jasa Catering daerah Lembang, Catering daerah Bandung, Catering daerah Villa Istana Bunga Lembang, dsb,

Hubungi kontak kami :
IBU YATI CATERING - BANDUNG
Catering di Lembang Bandung

Postingan populer dari blog ini

CATERING LEMBANG BANDUNG | PAKET BOX CATERING ENAK MURAH DAN BERSIH

CATERING LEMBANG BANDUNG | PAKET BOX CATERING ENAK MURAH DAN BERSIH.   IBU YATI CATERING Lembang menyediakan juga Paket Nasi Box dengan berbagai Paket dan Variant, berbagai macam jenis masakan dan harga bisa menjadi pilihan disaat kegiatan anda berlangsung seperti :

7 RESEP AYAM GEPREK PEDAS YANG NIKMAT | CATERING LEMBANG BANDUNG

IBU YATI CATERING  tidak hanya menyediakan suguhan menu catering yang terbilang berat dalam komposisi bumbu, tapi IBU YATI CATERING pun memiliki paket yang ringan di lidah dan pastinya ringan di dopet, salah satunya olahan daging ayam yakni  AYAM GEPREK CRISPY dengan berbagai jenis sambal.  Olahan daging ayam memang menjadi salah satu menu makanan favorit. Mulai dari olahan ayam semur, ayam bakar kecap, ayam ungkep hingga ayam goreng. Saat ini ayam goreng disajikan dalam menu ayam geprek, yang memang jadi primadona pecinta cita rasa pedas. Rasa pedas dari sambel dipadukan dengan ayam goreng sangat menggugah selera, akan membuat ngiler setiap mata yang memandangnya.

CATERING LEBARAN DI BANDUNG | CATERING IBU YATI LEMBANG

CATERING LEBARAN DI DAERAH BANDUNG . Saat sebagian masyarakat perkotaan, Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri identik dengan pulang kampung. Acara halal bi halal dan silaturahmi antar keluarga sekaligus acara REUNI menjadi budaya kental di tengah keluarga.