Langsung ke konten utama

LEBARAN DIRUMAH AJA ? TAPI TRADISI JANGAN HILANG

Dizaman sekarang dimana dunia sedang menghadapi pandemi virus covid-19 yang sudah mewabah selama beberapa bulan belakangan ini memang sangat meresahkan dan pastinya banyak aktivitas yang tersendat bahkan terhenti, apalagi sekarang bertepatan dengan bulan dimana umat Islam melaksanakan puasa tahunan dibulan Ramadhan.

Semua aktivitas akan sangat terhambat, rancana untuk buka bersama dan berkumpul bersama keluarga besar jadi tertunda dan tak bias dilakukan karena diharuskannya social distancing atau jaga jarak untuk menghindari yang namanya virus covid-19.
sumber : mymodernmet.com
Semua aktivitas akan terbatas termasuk pergi berbelanja kepasar ataupun supermarket, harus memakai perlengkapan seperti masker dan sarung tangan, selain itu saat pulang kerumahpun harus mencuci tangan mengganti pakaian sampai mandi, karena kita tidak tau diluaran kita membawa virus ataupun bakteri apa.

Tapi disaat bulan Ramadhan ini kita harus berbelanja keluar membeli bahan pokok untuk persiapan berbuka dan sahur, bingung dan serba salah apalagi akan mendekati hari raya Idul Fitri ingin makan makanan yang khas di saat lebaran datang, seperti lontong, kupat, opor, sambal goreng kentang, gule, dan berbagai jenis kue-kuehan yang biasanya tersedia di meja tamu ataupun meja makan dirumah.

Namun dengan maraknya isu virus covid-19 ini para ibu jadi khawatir untuk berbelanja keluar, membeli segala keperluan lebaran apalagi soal makanan yang begitu penting dalam tradisi lebaran. Tapi janganlah khawatir, banyak sekali jasa catering lebaran yang bias menyiapkan berbagai jenis makanan ataupun kue yang bertemakan lebaran, tanpa harus keluar rumah dan berdesak-desakan dengan pembeli yang lainnya, namun alangkah baiknya para ibu bisa lebih teliti dalam memilih jasa catering yang cocok, selain rasa yang harus lezat agar memuasakn juga kehigienisan makanan adalah hal utama yang harus diperhatikan juga, karena ini untuk kepentingan kesehatan kita juga.

IBU YATI CATERING adalah salah satu yang bisa direkomdasikan untuk keperluan menu disaat Lebaran ataupun momen yang lainnya, dengan berbagai paket pilihan dan harga yang terjangaku untuk semua kalangan, menjadikan IBU YATI CATERING ini pilihan catering rumahan yang terjamin akan rasa, ketepatan waktu, dan kebersihannya. Jadi tak usah khawatir lagi untuk kalian semua bila mana bingung untuk hidangan Lebaran nanti bisa langsung hubungi nya saja YATI CATERING terjamin halal dan anda akan puas.

KLIK DISINI

IBU YATI CATERING CONTACT



Mari kita berdo'a kepada sang maha penguasa alam ini Allah SWT yang mana pemilik semua kesembuhan, berharap agar pandemi covid-19 ini cepat berlalu dan hilang dari bumi ini, agar tak adalagi korban berjatuhan dan kita bisa melakukan aktivitas normal kembali seperti sedia kala. Dengan adanya kejadian seperti ini pasti akan ada hikmahnya untuk kehidupan kita kedepannya.


Terimakasih Sudah mau membaca artikel ini, semoga bermanfaat.

Sehat selalu untuk kita semua.


BACA JUGA :

FACEBOOK

Postingan populer dari blog ini

CATERING LEMBANG BANDUNG | PAKET BOX CATERING ENAK MURAH DAN BERSIH

CATERING LEMBANG BANDUNG | PAKET BOX CATERING ENAK MURAH DAN BERSIH.   IBU YATI CATERING Lembang menyediakan juga Paket Nasi Box dengan berbagai Paket dan Variant, berbagai macam jenis masakan dan harga bisa menjadi pilihan disaat kegiatan anda berlangsung seperti :

7 RESEP AYAM GEPREK PEDAS YANG NIKMAT | CATERING LEMBANG BANDUNG

IBU YATI CATERING  tidak hanya menyediakan suguhan menu catering yang terbilang berat dalam komposisi bumbu, tapi IBU YATI CATERING pun memiliki paket yang ringan di lidah dan pastinya ringan di dopet, salah satunya olahan daging ayam yakni  AYAM GEPREK CRISPY dengan berbagai jenis sambal.  Olahan daging ayam memang menjadi salah satu menu makanan favorit. Mulai dari olahan ayam semur, ayam bakar kecap, ayam ungkep hingga ayam goreng. Saat ini ayam goreng disajikan dalam menu ayam geprek, yang memang jadi primadona pecinta cita rasa pedas. Rasa pedas dari sambel dipadukan dengan ayam goreng sangat menggugah selera, akan membuat ngiler setiap mata yang memandangnya.

CATERING LEBARAN DI BANDUNG | CATERING IBU YATI LEMBANG

CATERING LEBARAN DI DAERAH BANDUNG . Saat sebagian masyarakat perkotaan, Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri identik dengan pulang kampung. Acara halal bi halal dan silaturahmi antar keluarga sekaligus acara REUNI menjadi budaya kental di tengah keluarga.