Langsung ke konten utama

PAKET LEBARAN YANG MURAH | KATERING LEBARAN LEMBANG BANDUNG


PAKET LEBARAN YANG LEZAT DAN NIKMAT

    Moment Hari Raya Lebaran/Idul Fitri adalah moment yang sangat ditunggu tunggu setelah berjuang berpuasa melawan hawa nafsu, lapar dan dahaga, dimana semua orang sedang bergembira dan berkumpul bersama sanak saudara kecerian dan hangatnya kebersamaan akan menyatukan semua anggota keluarga.

  Selain itu adanya tradisi saling meminta maaf kepada setiap orang baik yang dikenal ataupun tidak, dengan hati yang tenang dan gembira menambah kebahagian saat moment lebara. Saling mengunjungi rumah tetanggapun tak luput dari kebiasaan tradisi saat lebaran, berbagai macam makanan telah tersedia dengan penataannya yang cantik.

  

  Tak lupa yang pasti akan selalu ada saat moment lebaran adalah makan makan bersama, saat moment makan makan ini adalah saat dimana para pemburu rasa akan sangat terpuaskan dengan berbagai jenis karakter rasa makanan yang berbeda tergantung siapa yang memasaknya.

  Saat Moment makan makan ini yang selalu ada dan rutin dihidangkan adalah kupat, opor ayam/sapi/kambing, rendang, dan tentunya berbagai jenis kue kering yang menggugah selera kita untuk merasakannya.


  Setiap keluaraga yang menghidangkan makanan khas lebaran ini berbagai macam caranya, ada yang membuat langsung secara sendiri atau bersama sama ataupun yang gak mau ribet ada yang lang memesan kepada jasa katering rumahan Paket Lebaran

  Banyak Jasa Katering yang menyiapkan Paket Lebaran ini saat mendekati moment Lebaran, dengan berbagai jenis dan pastinya berbeda rasa makanan. Nah untuk para Ibu yang bingung memilih mana katering terbaik yang bisa memuaskan lidah dalam mengenal rasa, jangan khawatir saya ada rekomendasi jasa katering yang benar benar bisa membuat kebanggan disaat moment berkumpul keluarga menjadi lebih lengkap dengan makanan yang lezat dan nikmat.


  IBU YATI CATERING adalah jasa katering di Lembang yang bisa memenuhi kebutuhan kalian yang sedang membutuhkan makanan pada saat event kecil maupun besar, apalagi saat moment Lebaran datang, dimana para pekerja di rumah pada mudik dan kita kadang kelabakan harus  ngurus ini dan itu. Cukup dengan menghubungi kami kebutuhan soal makanan akan beres.




Thanks buat semuanya yang sudah baca artikel aku kali ini dengan selalau membacanya kalain sama saja dengan selalu suport saya, agar selalu membuat karya karya yang lainnya.

Postingan populer dari blog ini

CATERING LEMBANG BANDUNG | PAKET BOX CATERING ENAK MURAH DAN BERSIH

CATERING LEMBANG BANDUNG | PAKET BOX CATERING ENAK MURAH DAN BERSIH.   IBU YATI CATERING Lembang menyediakan juga Paket Nasi Box dengan berbagai Paket dan Variant, berbagai macam jenis masakan dan harga bisa menjadi pilihan disaat kegiatan anda berlangsung seperti :

7 RESEP AYAM GEPREK PEDAS YANG NIKMAT | CATERING LEMBANG BANDUNG

IBU YATI CATERING  tidak hanya menyediakan suguhan menu catering yang terbilang berat dalam komposisi bumbu, tapi IBU YATI CATERING pun memiliki paket yang ringan di lidah dan pastinya ringan di dopet, salah satunya olahan daging ayam yakni  AYAM GEPREK CRISPY dengan berbagai jenis sambal.  Olahan daging ayam memang menjadi salah satu menu makanan favorit. Mulai dari olahan ayam semur, ayam bakar kecap, ayam ungkep hingga ayam goreng. Saat ini ayam goreng disajikan dalam menu ayam geprek, yang memang jadi primadona pecinta cita rasa pedas. Rasa pedas dari sambel dipadukan dengan ayam goreng sangat menggugah selera, akan membuat ngiler setiap mata yang memandangnya.

CATERING LEBARAN DI BANDUNG | CATERING IBU YATI LEMBANG

CATERING LEBARAN DI DAERAH BANDUNG . Saat sebagian masyarakat perkotaan, Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri identik dengan pulang kampung. Acara halal bi halal dan silaturahmi antar keluarga sekaligus acara REUNI menjadi budaya kental di tengah keluarga.